Wednesday, January 8, 2014

Mie Pangsit Depot Sundari Gresik

Well kalo denger kota Gresik pasti identik dengan makan Bandeng dan Nasi Krawu, namun kali ini saya pengen yang ga mainstream dan pengen mencoba kuliner lain di kota Gresik.


Berdasarkan referensi seorang teman meluncurlah saya ke Depot Sundari (the name is so javanese) yang menjual makanan kesukaaan saya yaitu Mie Pangsit (Yes! saya suka mie dari yang instant sampai yang pasta) selain mie pangsit ada makanan lain seperti Bakwan, Nasi Empal, Nasi Campur, dll. Tempatnya cukup bagus dan nyaman untuk dimakan di tempat. So without further talking let's makan.......


Pada saat Mie Pangsit ini ada dihadapan saya, penampakannya terlihat tidak jauh berbeda dengan mie-mie yang lain dan memang tidak ada yang spesial pada mie pangsit ini. Setelah saya coba (dengan terlebih dahulu mengaduk-aduk dengan sambal dan kuah nya) rasanya mantab banget. Bumbunya kerasa, mie nya dimasak sempurna, ayam dan pangsitnya pun bisa menyatu dengan enaknya di mulut saya. Porsinya cukup mengenyangkan saya yang sedari pagi belum sarapan. Sebenernya pengen juga sih nyoba Nasi Campurnya tapi apa daya perutnya tidak memungkinkan (it's looked good also).

Overall.. if you looking other food to eat beside Bandeng and Nasi Krawu it is the recommended place to taste is Gresik. 

your food enthusiast,
one

Depot Sundari
Jl. Jaksa Agung Suprapto 91 Gresik
+61 31 3976358

Price
Mie Pangsit - IDR 13K
Teh Manis - IDR 3K

No comments:

Post a Comment